Monday, March 3, 2008


Why so serious? Why the hell not??

Gw... adalah tipe orang yang punya banyak ide, punya banyak keinginan, dan punya kemampuan untuk mencapai itu semua... TAPI... terlalu males untuk bergerak mencapainya.

Bukannya melakukan sesuatu, gw bisa duduk diam mikirin kayanya gw bisa deh bikin kaya gini, trus begitu, trus nanti hasilnya... dan seterusnya... dan seterusnya... kadang2 malah gw siapin suatu rencana yang super detail untuk dapetin sesuatu, tapi akhirnya toh ga dilaksanakan.

Yang lebih bego lagi kalo gw kepikiran suatu topik buat ditulis di blog, trus gw bakal menyusun sebuah posting dalam pikiran gw (kadang-kadang bisa sampe ga tidur nyusun kata-kata), tapi akhirnya ya ga pernah dipost juga, secara waktu pas ketemu sama halaman create a post ini, momentnya udah ilang!

Mending kalo cuman blog doang, nulis diary juga gitu... Misalnya ada kejadian apa, kepikiran deh mau nulis di diary begini begitu, tapi karena ga bisa nulis, nanti pas akhirnya tuh diary ada di depan muka gw, bengong, ga jelas mau nulis apa.

Trus apa hubungannya sih sama awal posting ini? Ga jelas juga... gitu deh gw emang suka ga jelas... hahahaha. Geblek, geblek... udah ah, abis ini bikin posting lagi yang agak lebih jelas, gimana??? *ga penting bangeth!*

Labels: ,


Tentang gue...
Panggil aja Coco.

Lahir di Braunschweig, Jerman, tanggal 13 November 23 tahun yang lalu. Beragama Kristen Protestan. Tinggal di Jakarta sejak umur 6 bulan tapi masih bisa bahasa Jerman.

Punya kecintaan berlebihan pada boneka beruang, buku-buku dan benda-benda berwarna biru. Selain itu suka jutek, suka ga jelas, suka males, suka nyanyi, suka nulis, suka baca, suka bahasa, suka kaya anak kecil dan suka suka-suka.

Di lain pihak paling benci sama bau asap rokok dan pertanyaan-pertanyaan maupun pernyataan-pernyataan tolol.

Sedang berusaha menjadi orang yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat blog berbahasa Inggris, atau langsung aja kirim e-mail :)


Tentang blog ini...
Lahir tanggal 11 April 2007 dengan alasan gue perlu tempat untuk mempromosikan buku 'dan hujan pun berhenti...' karangannya si ibu satu ini. Hahahaha.

Ngga juga sih. Dari dulu emang udah pengen punya blog berbahasa Indonesia. Syukurlah akhirnya kesampaian juga.

Desain yang cenderung mirip sama blog ini, termasuk puisi yang menginspirasi judul blog ini setau gue adalah hasil karya gue pribadi. Kecuali fotonya yang diambil dari iklan parfum.

Isi blog ini adalah pemikiran gue, perasaan gue, pendapat gue dan tidak pernah dimaksudkan untuk menyakiti atau menyinggung pihak-pihak manapun. Kecuali pihak-pihak tertentu yang mungkin memang dikit-dikit tersinggung ;)

April 2007 February 2008 March 2008 May 2008 July 2008 September 2008 June 2009


Dan lain-lain...
Blog-Indonesia
Cinta Indonesia